Jumat, 19 Februari 2010

JEMBATAN KENANGAN

maaf kuharus pergi,kini kusimpan rasa dihati nie
hati yg penuh dgn rasa kebimbangan...
hati nie yg bicara,itu jg bkan kehendak aku pribadi
namun jalan yg kujalani selama nie tidak lah benar,
maka dari itu kuambil satu keputusan.....
datang dengan niat baek pergi pun dengan baik2 pula
aku tidak ingin dikatakan seperti "JAILANGKUNG"
saat terindah bersamamu itu yg tak bsa kulupakan
tp aku harus bagaimana,berbuat apa
aku hny manusia biasa yg tak sempurna...aku hny segumpal sampah masyarakat tiada guna
yg hanya akan menjadi kerikil penghalang jalanmu
seharusny kubisa mengerti dgn keadaanku nie
semestiny kubisa jalani hidup nie tnp harus menupang dikaki orang lain
seandainy kubisa lakukan dgn akal sehatku...ku harus bisa bisa bisa bisa...ayo semangat.berhubung masih muda tak boleh lemah,berusaha utk berubah kejalan yg benar.....biarlah yg sudah terjadi biar menjadi pemanis hidupku nie.utk cerita anak cucu dimasa diriku dah tua.,.,disaat diriku tak berdaya berusaha,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar